Uncategorized

Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. Gelar Jum’at Curhat Di Masjid Al-Furqon Desa Sukasari S1

×

Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. Gelar Jum’at Curhat Di Masjid Al-Furqon Desa Sukasari S1

Share this article

 

Majalengka – Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. bersama Anggota menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di Masjid Al-Furqon, Desa Sukasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum’at (10/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan masyarakat terkait situasi kamtibmas di Desa Sindangpanji. Salah seorang warga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Cikijing yang mau turun langsung dan mendengarkan keluhan warga.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Polsek Cikijing siap melayani masyarakat apabila dibutuhkan dan jangan ragu untuk menghubungi Polsek Cikijing atau bisa juga menghubungi Call Center Polri 110 dan Hallo Pak Kapolres. Diharapkan agar masyarakat selalu mendukung pihak Kepolisian khususnya Polsek Cikijing dalam hal menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada agar selalu aman dan kondusif,”

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk memberikan contoh nyata bagaimana peran aktif Polri dalam menjaga menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan menjadi mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

#jumatcurhatpresisi
@Listiosigitprabowo
@Spripim.polri
@Divisihumaspolri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *