Uncategorized

Polsek Cikijing Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas Melalui Kegiatan Sambang Warga S1

×

Polsek Cikijing Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas Melalui Kegiatan Sambang Warga S1

Share this article

 

Majalengka, – Ka SPKT III Polsek Cikijing, Aipda Endang Kosasih, dan Bhabinkamtibmas Briptu Fadli memimpin kegiatan sambang warga dan memberikan imbauan kamtibmas di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (10/05/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Endang Kosasih dan Briptu Fadli turun langsung ke lapangan untuk berinteraksi dengan warga sekitar. Mereka memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, serta mengajak masyarakat untuk lebih proaktif dalam melaporkan segala bentuk kejadian atau aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi atas inisiatif dan kerja keras anggotanya dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat serta memberikan imbauan kamtibmas. “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala guna mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan rasa saling percaya dan kerjasama dalam menjaga keamanan bersama. Sinergi antara polisi dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *