Uncategorized

Polsek Gabuswetan Tingkatkan Keamanan Melalui Patroli Malam

×

Polsek Gabuswetan Tingkatkan Keamanan Melalui Patroli Malam

Share this article

Indramayu- Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama pada malam hari. Salah satu upaya yang dilakukan adalah patroli malam di wilayah hukumnya. Jum’at (10/5/2024)

Kegiatan patroli malam ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Gabuswetan dalam menjaga keamanan seluruh lapisan masyarakat. Dengan adanya patroli malam, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktivitas maupun istirahat pada malam hari.

“Kami terus melakukan patroli malam guna memberikan keamanan maksimal kepada masyarakat. Malam seringkali dianggap sebagai waktu rawan, maka dari itu, kehadiran kami di lapangan pada malam hari sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana.

Dalam patroli malam, petugas Polsek Gabuswetan menyasar berbagai area strategis yang dianggap rawan kejahatan atau gangguan kamtibmas. Kegiatan ini meliputi pengecekan pemukiman penduduk, pusat-pusat keramaian, jalan raya dan obyek vital lainnya.

“Kami berharap dengan kehadiran kami pada malam hari, masyarakat merasa lebih aman dan terhindar dari potensi tindakan kriminal. Kita juga mengajak masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan kepolisian dengan memberikan informasi jika melihat hal-hal yang mencurigakan,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Patroli malam ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai bentuk komitmen Polsek Gabuswetan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya sinergi antara polisi dan masyarakat, keamanan di wilayah ini dapat terus terjaga dengan baik,” harap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *