Uncategorized

Polsek Arahan Patroli Malam Tingkatkan Keamanan Wilayah

×

Polsek Arahan Patroli Malam Tingkatkan Keamanan Wilayah

Share this article

 

Indramayu- Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar di bawah kepemimpinan AKP I Nengah. SW. S.H., terus meningkatkan langkah-langkah keamanan dengan menggelar patroli malam di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Selasa (14/11/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan AKP I Nengah menyampaikan bahwa patroli malam ini merupakan salah satu langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, terutama pada malam hari.

Sasaran patroli mencakup berbagai titik rawan dan area strategis di wilayah hukum Polsek Arahan.

Kegiatan patroli melibatkan personil yang dilengkapi dengan peralatan dan kendaraan yang memadai.

Polisi yang bertugas tidak hanya melakukan patroli secara bergerak (mobile) tetapi juga patroli dialogis dengan sambang warga. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

AKP I Nengah. SW menekankan pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Ia mengajak warga untuk turut berperan dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya patroli malam ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada seluruh warga di wilayah hukum Polsek Arahan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *