Uncategorized

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Berdialogis saat Ngabuburit di Area Creative Center D1

×

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Berdialogis saat Ngabuburit di Area Creative Center D1

Share this article

 

Majalengka – Semangat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus digelorakan oleh anggota kepolisian, terutama menjelang bulan suci Ramadan. Bripka Roy Ronal Komara Sandi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, turut berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Pada Sabtu (16/03/2024) sore, Bripka Roy melaksanakan Patroli Dialogis dengan warga yang sedang bermain Skateboard di area Creative Center Majalengka. Dalam suasana yang santai, Bripka Roy berinteraksi dengan para pemain skateboard, mendengarkan aspirasi mereka, serta memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama saat menjelang waktu berbuka puasa.

Kegiatan dialogis ini menjadi momen yang tepat untuk memberikan pemahaman kepada para pemuda tentang perilaku yang baik dan bertanggung jawab, serta mendorong mereka untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, mengungkapkan apresiasi atas inisiatif Bripka Roy dalam menjalin komunikasi yang baik dengan pemuda di area Creative Center.

“Kegiatan dialogis seperti ini sangat penting untuk membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan pemuda. Melalui interaksi positif seperti ini, diharapkan terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ungkap AKP Iwan Sutari.

Diharapkan, kegiatan dialogis ini akan terus dilakukan secara berkala sebagai upaya pencegahan potensi gangguan kamtibmas dan memperkuat kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat, khususnya para pemuda.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *