DAERAH

Gelombang Dukungan Raharja Jilid 2, Untuk Karna Sobahi Terus Mengalir

×

Gelombang Dukungan Raharja Jilid 2, Untuk Karna Sobahi Terus Mengalir

Share this article

MAJALENGKA – Gelombang dukungan kepada H. Karna Sobahi untuk maju dalam kontestasi bursa pencalonan Bupati Majalengka, Jawa Barat, terus mengalir yang Bertempat di Desa Buntu kecamatan Ligung kabupaten Majalengka.”Kamis,(21/03/2024)

Arus dukungan tersebut datang dari berbagai kalangan. Saat ini tercatat sedikitnya ada 11 komunitas relawan yang telah menentukan sikap untuk siap “Mapag Majalengka Bagja Raharja”.

Keberadaan sebelas komunitas relawan ini menjadi bagian dari simpul-simpul kekuatan yang terintegrasi. Masing-masingnya, memiliki pola dan ciri khas tersendiri dalam setiap pergerakan konsolidasi.

Dihadapkan dengan gelombang dukungan yang begitu masif, Karna Sobahi menyatakan rasa terharunya atas kedatangan relawan-relawan tersebut.

“Saya merasa tersentuh melihat mereka datang silih berganti dengan tulus memberikan dukungan. Setiap dukungan tersebut memperkuat semangat untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Majalengka,” ungkapnya

Dengan demikian, ia menghargainya serta menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepercayaan dan ketulusan yang telah diberikan para komunitas relawan itu.

“Semoga dengan dukungan ini, kita dapat bersama-sama mencapai tujuan yang lebih besar untuk membangun dan lebih meningkatkan lagi kesejahteraan bagi rakyat Majalengka,” tuturnya.

Sementara itu, Karna mengatakan bahwa raihan jumlah kursi partainya di legislatif daerah berada di posisi teratas, sehingga masih memiliki kapasitas peluang untuk menempati posisi ketua DPRD, maupun sebagai partai pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Majalengka.

Karna Sobahi mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan menyambut kedatangan tim dari DPP PDI Perjuangan. Kunjungan tersebut akan membawa pesan dan arahan penting terkait pencalonan dirinya menjadi Bupati Kabupaten Majalengka pada Pilkada yang akan digelar pada bulan November 2024 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *