DAERAH

Babinsa Posramil Pitu Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

×

Babinsa Posramil Pitu Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Share this article

NGAWI, BUSERJATIM .COM GRUOP--Untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa selaku aparat kewilayahan dengan masyarakat di wilayah binaanya maka Babinsa Posramil 0805/17 Pitu Kodim 0805/Ngawi Serka Alip melaksanakan Komsos ke Desa Binaan. Komsos ini dilakukan di Desa Dumplengan Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi. Sabtu (24/04/2024).

“Komsos yang dilakukan ini merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan demi tercapainya sasaran Binter yang maksimal” Tutur Serka Alip.

Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media dan cara Babinsa untuk mengenal warga binaannya dengan lebih dekat serta sebagai sarana silaturahmi yang dilaksanakan.

Kegiatan Komsos ini dilakukan dengan cara silaturahmi dan anjangsana yang dilakukan Babinsa di wilayah binaanya, dengan cara berkunjung ke tokoh-tokoh masyarakat, agama dan bisa juga ke tokoh pemuda setempat. Sehingga terjalin kedekatan yamg erat antara Babinsa dengan masyarakatnya.

“Dengan rutinnya komsos ke Desa Binaan, dapat lebih mempererat tali silaturrahmi antara saya sebagai Babinsa dengan masayarakat Desa Binaan dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat” tambah Serka Alip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *