DAERAH

Pelantikan dan Pengukuhan Tim Paaredi Cekas Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Majalengka Tahun 2024

×

Pelantikan dan Pengukuhan Tim Paaredi Cekas Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Majalengka Tahun 2024

Share this article

Majalengka – Pelantikan dan Pengukuhan Tim Paaredi Cekas (Pola Asuh dan Remaja diera Digital Cegah Kekerasan) tingkat Kecamatan se-Kabupaten Majalengka Tahun 2024, bertempat di Aula Nyi Rambut Kasih, Taman Bagja Raharja. Selasa (07/05/2024)

Dalam sambutannya Pj. Bupati Kabupaten Majalengka Dr.H.Dedi Supandhi,.S.Stp,.M.Si menyampaikan adanya Tim Paaredi Cekas ini merupakan upaya dalam membentuk pola asuh anak dan remaja diera digital yang sangat berpengaruh terhadap anak dan remaja dalam kehidupan sehari-hari maupun keluarga.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meminimalisir dampak buruk menjadi dampak baik bagi anak dan remaja yang diproyeksikan untuk generasi dimasa yang akan datang.”ujar pj

Selain itu, Pj. Bupati juga ingin mengupayakan dan memiliki Rumah Aman Mobile Konseling yang bertujuan untuk meminimalisir tindak kekerasan yang terjadi di rumah maupun area publik.

Dalam Sambuta Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka Drs.H.Eman Suherman,.M.M juga menyampaikan pertemuan ini patut diapresiasi sebagai semangat dalam membangun dan mengedukasi keluarga agar memiliki ketahanan, karena dengan ketahanan keluarga nilai-nilai kebaikan dalam keluarga akan timbul dan dapat menyelesaikan persoalan keluarga yang berdampak kepada tumbuh kembang anak yang dapat menunjang dalam membangun bangsa dan negara.

Hal tersebut harus didukung dengan mempersiapkan generasi terbaik yang akan datang dengan pola asuh diera digital bagi anak dan remaja agar mampu bersaing, mengingat Kabupaten Majalengka kedepannya akan menjadi salah satu wilayah yang berpeluang menjadi pusat investasi di Provinsi Jawa Barat.

Turut hadir mendampingi Staff Ahli, Pj. Ketua TP-PKK Erlita Widiasih sebagai Bunda Paaredi Kabupaten Majalengka, KPersatuaanIim Maemunah Suherman, para Camat beserta Isteri, Ketua TP-PKK se-Kabupaten Majalengka dan Anggota Dharmawanita Persatuaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *