DAERAH

Peresmian Kerabat store Jabar Dome Ciayumajakuning Dan Kerabat Cafe

×

Peresmian Kerabat store Jabar Dome Ciayumajakuning Dan Kerabat Cafe

Share this article

Majalengka – Penjabat (Pj.) Bupati didampingi Pj. Ketua Dekranasda Kabupaten Majalengka resmikan Kerabat Store Jabar Dome Ciayumajakuning dan Kerabat Kafe, bertempat di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka.” Senin (06/05/2024)

Pj. Bupati Majalengka Dr.H.Dedi Supandi,.S.STP,.M.Si menyampaikan bahwa Kabupaten Majalengka memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang berbeda dengan daerah lainnya. Salah satunya adalah geografisnya melintang dari ujung utara dengan dataran rendahnya yang relatif kering hingga wilayah selatan dengan kontur pegunungannya yang sejuk karena berada dikaki Gunung Ciremai, sehingga memiliki kondisi berbeda yang menjadikan Kabupaten Majalengka itu exotic.

Selain itu, meningkatnya kedatangan dari mancanegara di BIJB Kertajati menjadikan motivasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka untuk memberikan kemudahan dalam pembuatan NIB, PIRT dan Halal kepada para pelaku usaha untuk mendorong perkembangan ekonomi dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Majalengka serta menjadi salah satu posisi strategis di kawasan Segitiga Rebana.”ujarnya

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Indag Provinsi Jawa Barat, Ketua dan Pengurus Dekranasda Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Perdagin Kabupaten Majalengka, Kepala Dinas K2UKM, Camat Kertajati, Direktur Utama BIJB Kertajati, Ketua Dekranasda dan Pelaku UMKM se-wilayah Ciayumajakuning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *