Uncategorized

Patroli Dialogis Polsek Cikijing: Meningkatkan Kesadaran Kamtibmas di Kalangan Ojek A1

×

Patroli Dialogis Polsek Cikijing: Meningkatkan Kesadaran Kamtibmas di Kalangan Ojek A1

Share this article

 

Majalengka, – Jajaran Kepolisian terus melakukan berbagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), salah satunya dengan patroli dialogis dan sambang. Pada Kamis (28/03/2024), Ps. Kasie Humas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Deby, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono dan Briptu Asep Indra, melaksanakan kegiatan patroli dialogis kepada Ojek Kamtibmas di Pasar Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing untuk menekan angka kriminalitas dengan memberikan imbauan Kamtibmas kepada para pengemudi ojek. Selain itu, petugas juga mengingatkan para tukang ojeg untuk lebih berhati-hati saat berkendara, terutama pada musim hujan yang sering membuat kondisi jalan menjadi licin. Mereka juga diminta untuk ekstra hati-hati saat melewati daerah rawan longsor dan tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR. melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan komitmennya dalam menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas. “Kami terus menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk mewaspadai maraknya kejahatan seperti pencurian motor (curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin meningkat di kalangan para pengemudi ojek, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *