Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga Desa Sindangpanji E1

×

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga Desa Sindangpanji E1

Share this article

 

Majalengka, – Briptu Asep Indra, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing dari Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan patroli sambang wilayah dan memberikan imbauan serta pesan kamtibmas kepada warga di Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Jum’at (29/03/2024).

Patroli ini dilakukan untuk menjaga keamanan di wilayah tersebut. Saat melakukan patroli, Briptu Asep Indra menyampaikan pesan kepada para warga, di mana mereka diimbau untuk memastikan rumah dalam keadaan terkunci ketika meninggalkannya untuk aktivitas di luar rumah. Selain itu, warga juga diingatkan untuk tetap berhati-hati selama bekerja, dan jika ada gangguan Kamtibmas, mereka diharapkan segera melapor ke Polsek Cikijing atau melalui call center layanan kepolisian 110.

Kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat.

“Banyak kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan. Kita tidak boleh lengah dan memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk beraksi di wilayah kita,” tegas Briptu Asep Indra.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Cikijing dapat menciptakan sinergitas antara Polri dengan warga, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *