DAERAH

Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijeriah, Keluarga Besar Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka

×

Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijeriah, Keluarga Besar Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka

Share this article

Majalengka – Hari ke dua kembali ke rutinitas kerja, Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka menyelenggarakan halal bihalal idul fitri 1445 hijriah setelah apel pagi yang bertempat halaman dinas pendidikan majalengka.”Rabu,(17/04/2024)

Dalam sambutanya Kepala Dinas Kesehatan, H. Agus Susanto, S.K.M., S.Sos., M.Si. selaku pembina apel menyampaikan bahwa di lembaran yang baru ini kita semua kembali suci dan mengajak langsung seluruh civitas Dinas Kesehatan untuk menjunjung spirit, commitment, collaboration.

Mengatakan bahwa sebagai umat islam perlunya kita bersyukur masih di pertemukan Idul Fitri 1445 hijriah ini,diharapkan semakin terjalin khususnya tali silaturahmi pada semua insan pegawai kesehatan baik yang ada di Dinas Kesehatan maupun di RS Daerah Cideres, RS Majalengka.dan RS Talaga.

Kepala Dinas kesehata H.Agus Susanto mengatakan selain ajang silaturahim dan saling memaafkan, acara halal bihalal 1445 H juga sebagai wadah untuk meningkatkan collboration.

“Melalui halal bihalal kita perkokoh kerjasama untuk meningkatkan layanan kesehatan bermutu Menurutnya acara ini sebagai ungkapan rasa syukur telah menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan dan juga merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.”pungkasnya

“Di hari yang Fitri ini, saya atas nama pribadi dan keluarga dan sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujarnya H.agus (kodir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *