DAERAH

Ratusan Perwakilan Relawan Dan Simpatisan Karna Sobahi Menghadiri Undangan Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah

×

Ratusan Perwakilan Relawan Dan Simpatisan Karna Sobahi Menghadiri Undangan Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah

Share this article

Majalengka – Ratusan perwakilan relawan dan simpatisan Karna sobahi menghadiri undangan acara halal bihalal idul fitri 1445 hijriah yang di gelar di kediaman Karna Sobahi,Jalan Cijati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.”Senin,15/04/2024

Kehadiran perwakilan ratusan relawan dan simpatisan itu bertujuan, untuk mendukung mantan Bupati Majalengka Karna Sobahi untuk melanjutkan kepemimpinan di kabupaten Majalengka. Dalam sambutannya mantan Bupati Majalengka periode 2018-2023 itu mengatakan, seluruh relawan dan simpatisan untuk tetap elegan, menjaga dan menjalankan etika berpolitik berpolitiklah dengan cara elegan dan tetap mengedepankan subtansi dari ide dan program yang kita usung.

Karna Sobahi menjelaskan menjadi tim relawan yang berkualitas berarti, harus bisa menjaga integritas dan menghindari berbagai macam trik dan intrik menjatuhkan lawan secara tidak adil (fair). “Kita bisa menang dengan cara yang benar dan terhormat. Jadilah teladan bagi yang lain dalam berpolitik, ” ucapnya.

Acara halal bihalal itu juga tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi jadi momentum introspeksi untuk terus memperbaiki diri dan meningkatkan kontribusi positif dalam membangun masyarakat dan bangsa. Kesatuan perbedaan menjadi kunci dalam meraih tujuan bersama, tanpa harus meninggalkan prinsip-prinsip etika dan kejujuran dalam berpolitik.”ujarnya

Halal bihalal kali ini bukan hanya sekadar tradisi formal, tetapi juga wadah inspirasi dan motivasi untuk terus bergerak maju sebagai agen perubahan yang bertanggung jawab dan memiliki integritas tinggi dalam berpolitik.” (kodir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *