Uncategorized

Kapolsek Lelea Pimpin Pengamanan Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup 2024

×

Kapolsek Lelea Pimpin Pengamanan Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup 2024

Share this article

 

 

Indramayu,- Kapolsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Sunaryo, S.H., memimpin langsung pengamanan turnamen bola voli Karang Taruna Cup 2024 di Desa Tempel, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/4/2024)

Turnamen ini diikuti oleh sekitar 16 tim dari berbagai kecamatan di Indramayu dan berlangsung selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu, tanggal 27-28 April 2024.

Pengamanan turnamen tersebut dilakukan secara bersama-sama oleh Polsek Lelea, Koramil 1612/Lelea, dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Lelea. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa acara berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Sunaryo menyatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya turnamen.

Petugas kepolisian dan aparat lainnya melakukan monitoring di sekitar lokasi turnamen serta mengawasi jalannya acara secara keseluruhan.

Selama kegiatan tersebut, petugas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada seluruh peserta, penonton, dan panitia agar menjaga sikap tertib.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan pengamanan seperti ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam mendukung kegiatan positif dan membangun sinergi antara kepolisian, TNI, dan instansi terkait lainnya.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap agar kegiatan turnamen berjalan lancar, aman, dan sukses, serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan olahraga di Kabupaten Indramayu. Ucap Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *