DAERAH

Pelantikan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Majalengka Masa Bhakti 2024-2028

×

Pelantikan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Majalengka Masa Bhakti 2024-2028

Share this article

Majalengka – Kongres Luar biasa dan Pelantikan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Majalengka Masa Bhakti 2024-2028,yang bertempat di Fitra Hotel Majalengka.” Senin (06/05/2024)

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka Drs.H.Eman Suherman,.M.M menyampaikan Pemerintah akan terus berupaya mendorong kemajuan olahraga termasuk futsal, karena salah satu indikator kemajuan pembangunan daerah dapat dilihat dari kemajuan olahraganya.

Selain itu, adanya sarana olahraga GGM Talagamanggung Majalengka Pertamina ggm majalengka diharapkan dapat mencetak atlet-atlet yang hebat, sehingga dapat memberikan prestasi dan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Majalengka.

“Saya berharap agar para pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Majalengka yang baru dapat bekerja dengan baik, profesional serta penuh tanggung jawab dalam membina dan meningkatkan prestasi atlet di cabang olahraga futsal, sehingga kedepan diharapkan mampu mencetak prestasi yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Majalengka Muhammad Iqbal yang baru dilantik mengatakan bahwa kepengurusan AFKAB yang dilantik merupakan kepengurusan pertama terbentuk berdasarkan hasil kongres.

“Kami berterima kasih kepada Pemkab Majalengka atas perhatian yang cukup besar pada olahraga futsal yang dibuktikan dengan dibangunnya sebuah sarana lapangan futsal GGM Telaga Manggung Pertamina Majalengka yang berstandar nasional,” ungkapnya.

Selaku Ketua terpilih Muhammad Iqbal, ia mengharapkan bantuan dan dukungan kepada semua pihak utamanya dari pemerintah kabupaten majalengka dan para pencinta olahraga futsal.

“juga mengajak kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk bahu membahu menjadikan olahraga futsal sebagai olahraga populer yang berprestasi.

Kongres luar biasa yang dirangkai dengan pengukuhan Ketua Terpilih dan jajaran pengurus Assosiasi Futsal Kabupaten Majalengka turut dihadiri oleh Ketua Pengurus Futsal Jawa Barat, Ketua Asosiasi Futsal Jawa Barat, Ketua Dinas Pemuda dan Olahraga dispora majalengka , perwakilan dari PSSI dan Ketua Koni Majalengka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *