Uncategorized

Bripka Deby, Polisi RW Polsek Cikijing, Sambangi Warga Desa Banjaransari dalam Giat Patroli Kamtibmas A1

×

Bripka Deby, Polisi RW Polsek Cikijing, Sambangi Warga Desa Banjaransari dalam Giat Patroli Kamtibmas A1

Share this article

 

Majalengka, – Ps. Kasie Humas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Deby, turut aktif sebagai Polisi RW dengan melaksanakan giat patroli sambang wilayah dan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga di Desa Banjaransari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (28/03/2024).

Kegiatan sambang Polisi RW ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polisi dengan warga serta menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar. Bripka Deby menjelaskan bahwa selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga penting untuk menampung informasi, saran, dan masukan dari warga terkait upaya menjaga kamtibmas.

“Dengan menampung informasi dari warga, kami dapat lebih efektif dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah kami,” ungkapnya.

Selama patroli sambang, Bripka Deby juga memberikan pengingatan kepada warga Desa Banjaransari agar turut serta menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Cikijing, termasuk Bripka Deby sebagai Polisi RW, memiliki tujuan yang sangat penting dalam menciptakan sinergitas antara Polri dengan masyarakat sekitar. “Dengan sinergi yang baik, diharapkan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kita,” tegasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *