DAERAH

SEKDA Lantikan Pengurus Daerah Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Dan Umroh Kabupaten Majalengka

×

SEKDA Lantikan Pengurus Daerah Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Dan Umroh Kabupaten Majalengka

Share this article

Majalengka – Sekretaris Daerah Drs.H.Eman Suherman.,MM membuka kegiatan pelantikan pengurus daerah forum komunikasi kelompok bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (FK-KBIHU) Kabupaten Majalengka,yang bertempat di Hotel Garden Majalengka. Rabu (17/4)

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah menyampaikan selamat kepada 17 peserta yang dilantik sebagai Pengurus Daerah Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (FK-KBIHU) Kabupaten Majalengka Periode Masa Bhakti 2023-2028.

Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka memiliki kewajiban dan tanggung jawab dalam terselenggaranya pelaksanaan Ibadah Haji dan Umroh. Salah satunya dengan melakukan kerjasama bersama seluruh stakeholder terkait agar jamaah memiliki pemahaman yang tepat terkait pelaksanaan Ibadah Haji dan Umroh

Selain itu, Sekretaris Daerah juga menyampaikan saat ini Jemaah Haji yang sudah terdaftar sebanyak 1.180 orang, termasuk Pembimbing Haji. Sementara itu, Pemerintah akan memberikan fasilitas kepada Jemaah berupa akomodasi, konsumsi dan transportasi selama keberangkatan dan kepulangan ke embarkasi, layanan dan pembinaan kesehatan Jemaah.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua FK-KBIHU Provinsi Jawa Barat, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Majalengka, Perwakilan dari Dinas Kesehatan, Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Majalengka dan tamu undangan lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *